Inspirasi libreria-el-pendulo

Published on November 4th, 2016 | by Redaksi

Tempat Baca Seperti Inilah yang Dibutuhkan oleh Orang Indonesia!

Tempat baca | Haiyo coba ingat kembali kapan terakhir kalian berkunjung ke toko buku? Mungkin kebiasaan membaca buku kini semakin ditinggalkan seiring dengan kemajuan teknologi dan mudahnya membeli bacaan secara online. Tetapi coba kalian lihat enam toko buku super keren ini. Tempat ini dijamin bisa bikin kamu rajin untuk datang dan belanja setiap harinya!

Advertisement
Advertisement

1. Libriairie Avant-Garde di Tiongkok

libriairie-avant-garde

Memanfaatkan area bekas parkir dengan luas 4.000 meter persegi, tempat ini sempat meraih gelar toko buku terindah versi CNN pada tahun 2013, lho!

2. Kid’s Republic di Tiongkok

kids-republic

Advertisement

Mengenalkan hobi membaca pada anak seperti yang ada di Tiongkok ini rasanya perlu dicontoh oleh masyarakat Indonesia. Ruangan penuh warna ini jelas bikin betah bocah atau pun pengunjung dewasanya.

3. Libreria El Pendulo di Meksiko

libreria-el-pendulo

Hampir tak seperti toko buku, Libreria El Pendulo ini bikin betah dengan penataan ruangan yang santai dan ornamen tanaman yang menyejukan mata pengunjung. Keren!

4. Libreria El Ateneo Grand Spendid di Argentina

libreria-el-ateneo-grand-spendid

Ketika gedung pertunjukan teater di Argentina tak lagi digunakan sejak 1920an, rak-rak buku kemudian ditambahkan untuk mempercantik bangunan megah itu sendiri.

5. Atlantis Books di Yunaniatlantis-book

 

Semisal kamu ada rencana berlibur ke Santorini, salah satu kota di Yunani. Sempatkanlah masuk ke Atlantis Books, toko buku yang kerap menggelar festival baca buku bersama dari teras toko mereka yang menghadap laut ini!

6. Plural Bookshop di Slovakia

plural-bookshop

Mengusung konsep minimalis, toko buku di Bratislava, Slovakia ini dilengkapi dengan auditorium agar pengunjungnya turut menikmati pemutaran film-film.

 

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags:


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2