Mahasiswa populasi-jomblo

Published on December 30th, 2016 | by Redaksi

Ssstt…Ternyata 6 Kampus Ini Punya Populasi Jomblo Terbanyak Lho!

Menentukan tempat kuliah memang gak gampang lho! banyak pertimbangan yang mesti dipikirkan agar kamu nyaman belajar di kampus tercinta kamu. Salah satu yang pasti bikin kamu betah adalah lingkungan pertemanannya kan? Khusus buat kalian yang masih jomblo, kampus-kampus berikut banyak populasi jomblo loh! Cocok nih buat kamu yang cari gebetan.

Advertisement
Advertisement

1. Universitas Sumatera Utara

usu

Di kampus USU, banyak lho cewek-cewek batak yang jomblo. Tapi buat kamu yang cuma jago gombal, pikir-pikir aja deh kalau mau deketin cewek batak, soalnya cewek batak tergolong susah buat dirayu.

2. Universitas Airlangga

Unair siapkan 100juta

Advertisement

Dibalik indahnya kampus Unair, ternyata banyak kaum jomblonya lho. Buat menaklukkan cewek-cewek Jawa Timur, rasanya kamu butuh usaha yang keras buat menaklukkan hati mereka yang juga lumayan keras.

3. Universitas Hassanudin

kampus unhas

Kampus yang satu ini emang sudah terkenal banget. Di dominasi cewek-cewek Bugis yang cantik-cantik, tentu bakal bikin kamu susah milih satu diantara mereka.

Lanjutkan Membaca >

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags:

Pages: 1 2


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2