Berita Jogja pemuda-klitih

Published on January 5th, 2017 | by Redaksi

2 Pemuda Klitih Kejar & Hajar Gerombolan Pemuda Lain yang Geber-geber Motor

Dua orang pemuda diamankan petugas Polsek Sentolo karena diduga melakukan aksi klitih, Selasa (3/1/2017) dinihari. Dua korban mengalami luka memar akibat kena pukul oleh para pelaku. Kedua pelaku yakni Heri Prabowo (31) warga Pongangan, Sentolo dan Anarkhi Dana Wilapa (23) warga Giripurwo, Girimulyo.

Advertisement
Advertisement

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 di flyover Ngelo, Sentolo. Sepulang menonton dangdut, para pelaku dan dua orang temannya menenggak minuman keras di halaman sebuah toko modern di Ngelo. Saat hendak pulang lewat flyover, mereka berpapasan dengan tiga pemuda warga Sentolo. Yakni Ali Marwan (18), Gilang Ramadhan (20), dan Dwiyan Christisa (20).

“Mereka nggeber-geber motor saat berpapasan. Kami kira mereka mau nglitih karena sekarang banyak kejadian begitu. Karena jengkel digeber-geber, kami kejar mereka,” jelas Heri di hadapan polisi dikutip laman Tribunnews, Rabu (4/1/2017).

Heri dan Anarkhi yang berboncengan dengan sepeda motor jenis trail lantas memepet dan menendang motor korban hingga terjatuh. Setelah itu, aksi pemukulan oleh pelaku kepada korban terjadi. Akibatnya, Ali dan Gilang mengalami luka memar di pipi dan hindung berdarah.

Advertisement

BACA JUGA: Saling Lirik Mata Menjadi Awal Penyebab Aksi ‘Klitih’ di Jogja

Selang beberapa menit kemudian, petugas kepolisian datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga. Para korban langsung dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang sedangkan pelaku sudah menghilang dari lokasi kejadian. Sore harinya, para pelaku berhasil ditangkap dan kini diamankan oleh polisi.

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2