SNMPTN SBMPTN Pengumuman SNMPTN

Published on May 17th, 2016 | by Redaksi

Masalah yang Sering Dialami Peserta SBMPTN 2016 Ketika Mendaftar Online

Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 sudah dibuka sejak tanggal 25 April 2016 secara online.

Advertisement
Advertisement

Sampai saat ini, banyak calon peserta yang sering mengalami masalah pada proses pendaftarannya seperti foto tidak tercetak, salah mengisi data, dan salah memilih jurusan.

Hal itu dikatakan Panitia Lokal Bandung Sub Bidang Humas, Soni A Nulhaqim sebagaimana dilansir Tribun, Minggu (15/5/2016).

Untuk menghindari hal demikian, Panitia Lokal Bandung SBMPTN 2016 meminta para calon peserta untuk memperhatikan berbagai hal.

Advertisement

Calon peserta harus membaca dengan seksama semua petunjuk yang tertera di website resmi SBMPTN dan ketahui persyaratan prodi yang dipilih yang dapat diakses di laman PTN masing-masing.

Pas foto harus berwarna dan ukuran file-nya tidak boleh melebihi 100 kb saat diunggah. Setelah data terisi dengan benar, cetak kartu tanda peserta dan simpan softcopy kartu tanda peserta. Tata cara pengisian borang pendaftaran online bisa dilihat di http://download.sbmptn.ac.id.

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags:


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2