Mahasiswa mobil-mewah

Published on December 6th, 2016 | by Windy Novelia

7 Hal Ini Buktikan Bahwa Kuliah Tak Seindah FTV, Setuju?

5. Ke kampus cuma bawa tas kecil, yakin?

ke-kampus-bawa-tas-kecil

Advertisement
Advertisement

Selain pakaian yang minim dan seksi, coba lihat tas mereka. Di FTV tas yang dibawa sangat kecil. Mungkin isinya hanya lipstik, ponsel dan bedak. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan kuliah yang sebenarnya.

Siapa yang ke kampus hanya dengan ponsel, bedak dan lipstik? Yang ada tas superbesar dengan bawaan yang berat. Belum lagi tugas kampus dengan diktat yang lebar. Mahasiswa dan mahasiswi yang beneran kuliah akan memperhatikan betul apa yang penting untuk kelangsungan kuliahnya.

6. Kuliah disambi kerja dan pacaran

kuliah-disambi-kerja

Advertisement

Ini terlalu bullshit, hanya orang yang benar-benar cerdas yang bisa menjalankan keduanya. Nggak banyak orang yang bisa mengerjakan itu. Namun rupanya hal itu berbeda di FTV. Hampir semua tokoh wanita atau pria bisa membagi waktu. Mereka ketika kuliah bisa menyambi dengan kerja dan pacaran.

Padahal kuliah sendiri saja sangat menguras tenaga dan pikiran. Mungkin bila kamu berada di semester akhir dengan jumlah SKS yang nggak banyak bisa saja terjadi. Namun sekali lagi bekerja dan kuliah sungguh menguras waktu, pikiran dan keringat. Apa kamu nggak memikirkan tubuhmu untuk beristirahat?

7. Kuliah di FTV isinya mahasiswi cantik dengan dandanan menor

mahasiswi-cantik-ala-ftv

Memang wanita cantik mampu mengubah dunia. Kamu pun membutuhkannya ketika di kampus. Siapapun yang cemerlang di mata memang dapat membuat kampus menjadi lebih menyenangkan. Karena itu, mahasiswi atau dosen yang baunya semerbak dan wajah dengan hiasan kosmetik masih suka diincar mahasiswa.

Punya mimpi kampus punya mahasiswi cantik memang nggak masalah. Namun bila imajinasi itu cenderung berlebihan dengan memunculkan gambaran wanita seksi, mana ada? Bermimpi sajalah kamu sebab kebanyakan wanita di kampus adalah mahasiswi atau dosen dengan kecantikan alami.

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,

Pages: 1 2


About the Author

Windy Novelia

Seonggok lemak yang memuja semua jenis kebahagiaan | Mahasiswa UNY



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2