Mahasiswa instagram.com (knwit)

Published on October 25th, 2016 | by Fajar Nurmanto

Yuk Cari Tau Karakter Mahasiswa Berdasarkan Merk Sepatu yang Dipakainya

Banyak hal yang bisa dikatakan oleh benda mati. Meski benda mati itu hanya sepatu yang sering diinjak-injak oleh kaki. Mungkin kamu bakal ragu benar-tidaknya cerita ini. Tetapi cobalah kroscek pada teman dekatmu sendiri.

Advertisement
Advertisement

Berikut kepribadian mahasiswa berdasarkan merk sepatu pilihannya yang masuk dalam tren masa kini.

1. Converse

via instagram.com/bagaswe_

instagram.com (@bagaswe_)

Pemakai sepatu converse adalah mahasiswa generasi old-school. Mereka adalah pencari tren klasik yang nyaman digunakan tanpa memberikan keribetan perawatan. Lihat saja, mahasiswa pemakai sepatu converse akan sangat jarang mencuci sepatunya. Seperti sepatu converse yang semakin kumal, makin ngetren. Kebanyakan mahasiswa pemakai Converse yang umurnya makin tua, sifatnya juga kian klasik.

Advertisement

2. New Balance

instagram office_the_original

instagram.com (office_the_original)

Mahasiswa pecinta New Balance biasanya adalah orang yang ingin tampil sporty. Mereka juga orang-orang yang paham akan harga suatu barang. Meskipun begitu, mahasiswa pecinta New Balance gak akan memamerkan barang mahalnya dengan omongan. Cukup huruf “N” di sepatunya yang berbicara.

3. Nike

sav.sneakers

via instagram.com (sav.sneakers)

Nike adalah merk yang mengeluarkan banyak model sepatu dengan berbagai corak, warna, dan bentuk. Banyak opsi yang disediakan untuk pembeli tanpa takut akan banyak orang yang memiliki sepatu sama. Jadi mahasiswa pemakai sepatu Nike adalah orang yang ingin tampil beda dan gak pasaran. Hanya saja mereka tetap memiliki persamaan dalam satu hal, yaitu sama-sama gak ingin kelihatan pasaran.

4. Reebok

instagram.com (bekasbahagia)

via instagram.com (bekasbahagia)

Reebok adalah merk sepatu yang stabil berada dalam strata atas. Produknya mungkin memang kurang mencolok mata seperti Nike, tetapi Reebok punya kelebihan lain. Reebok diakuisisi Adidas, dan dengan perpaduan keduanya membuat teknologi sepatu merk ini melesat dibanding pesaing. Mahasiswa pemakai sepatu Reebok adalah mahasiswa yang paham akan kenyamanan kaki. Jadi maklum saja mereka agak rewel kalau ada sesuatu yang menjengkelkan.

Lanjutkan Membaca >

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,

Pages: 1 2


About the Author

Fajar Nurmanto

Penulis dapat kamu temui untuk berbincang, kapanpun di @yojarto atau [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2