Komunitas PORSENIGAMA UGM

Published on September 24th, 2015 | by Fajar Nurmanto

Inilah Suporter-suporter Ganas di PORSENIGAMA UGM

7. Senggama

Suporter dari Fakultas Geografi menamakan dirinya dengan Senggama. Apakah maksudnya itu hubungan yang intim antar para mahasiswa? Kita tidak tahu. Tapi ini tandanya mereka begitu mencintai dan mendukung perwakilannya yang maju ke PORSENIGAMA.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Bagi mereka nikmat cinta tertinggi diperoleh bisa diperoleh dalam kebersamaan bersama Senggama. Coba tanyakan pada @senggamawae.

8. Badai Alam

Badai Alam adalah suporter dari Fakultas MIPA. Layaknya angin topan dan puting meliuk greng, eh puting beliung maksudnya, mereka akan ngosak-ngasik kalian di tepi lapangan! Laksana badai, mereka siap menghantam dan meporak-porandakan barisan lawan.

Badai Alam pernah memenangkan penghargaan sebagai suporter terbaik di PORSENIGAMA 2014. Kenali mereka di akun @badaialam_mipa.

9. Philoscontong

Philoscontong adalah sekumpulan para pemikir yang cerdas juga berbicara dengan bobot dari Fakultas Filsafat. Philoscontong ini wadahnya supporter, agitator, orator, ideolog, propagandis, loyalis Filsafat. 

Hati-hati kalau serombongan mahasiswa filsafat berkumpul. Jangan sampai kamu diajak debat tentang mata kuliah Logika di pingir lapangan. Intip mereka di @Philoscontong_

10. Trisula Purba

Suporter dari anak psikologi dinamai Trisula Purba. Mungkin mereka adalah anak-anak laut dari Dewa Poseidon yang bersenjatakan trisula. Awas ketusuk. Tapi kalau ketusuk trisula cinta mahasiswi psikologi yang subhanalove sih oke-oke aja.

Kekuatan mereka ada di sorak sorai dedek-dedek emez yang bisa melenakan siapa saja. Kalau mau stalking, mereka berkomunikasi melalui akun @trisulapurba

11. Kewannian

Mungkin arti nama itu adalah kumpulan hewan yang berani. Kewannian adalah supporter dari Fakultas Kedokteran Hewan. Kewannian ini berisi para veteriner sadis dari UGM.

Mereka tidak segan-segan membedah tim dari fakultas lain seperti mereka membedah kucing. Akun twitter mereka adalah @kewannian

12. Ongoligans

Kelompok supporter dengan logo banteng merah ini berasal dari Fakultas Peternakan. Jangan pernah meremehkan supporter yang kandangnya di ujung timur komplek kampus UGM ini. Mereka memandang mush-musuhnya seperti hewan piaraan.



 

Jangan sampai lengah. Jangan sampai kamu diperas seperti sapi, digiring seperti ayam, atau dicukur habis seperti domba. Kenali mereka di akun @Ongoligans.

13. Hollidjon

Pendukung tim olahraga dari Fakultas Pertanian. Kerap dipanggi dengan Laskar Hooligan Hardjono Danoesastro. Suka bernyanyi keras untuk mendukung tim idolanya. Mereka tidak segan-segan mencangkul kalian.

Hollidjon adalah Juara III Best Supporter PORSENIGAMA 2014! Sangar. Sapa mereka di @HOLLIDJON

14. FA MANIA

Supporter yang menamakan diri FA Mania ini berasal dari fakultas Farmasi UGM. Dengan slogannya #ForzaFarmasiUgm, FA Mania mencurahkan loyalitas tanpa bataskepada tim kebanggaan mereka.

FA Mania punya kekuatan mengecoh lawannya dengan pesona dedek-dedek emez. Jadi jangan remehkan supporter satu ini. Kalau mau stalking, linat di akun @FA_MANIA_UGM

Nb: video hanya ditampilkan bagi yang tersedia di youtube.
Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,

Pages: 1 2


About the Author

Fajar Nurmanto

Penulis dapat kamu temui untuk berbincang, kapanpun di @yojarto atau [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2