Jogja Grhatama Pustaka

Published on September 10th, 2016 | by Redaksi

Mewahnya Perpustakaan Grhatama Pustaka serasa di Kantor Google

Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta diresmikan Sri Sultan Hamengku Buwono X. Perpustakaan yang digadang-gadang terbesar se-Asia Tenggara ini tidak hanya menawarkan koleksi ribuan buku dan tempat untuk membaca, namun juga merupakan learning center atau tempat pembelajaran.

Advertisement
Advertisement

Berbeda dengan perpustakaan lainnya, Grhatama Pustaka terdiri dari tiga lantai dengan puluhan ruang yang memiliki kegunaan masing-masing misalnya, ruang koleksi dan baca untuk umum hingga anak-anak, ruang seminar, audio visual, ruang pamer, auditorium, amphitheater, ruang terbuka, bioskop 6D hingga kantin dan kafe.

Perpustakaan yang terletak di Jalan Janti, Banguntapan, Bantul ini dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar. Pembangunan perpustakaan ini juga ditaksir menghabiskan anggaran Rp 72,5 miliar. Wah, kira-kira seperti apa ya kemegahan perpustakaan kebanggaan Kota Pendidikan ini? Berikut bukti kemegahan perpustakaan Grhatama Pustaka:

1. Taman yang bisa digunakan bersantai sambil membaca

Grhatama Pustaka

Advertisement

Kebersihan dan kenyamanan di dalam ruangan Grhatama Pustaka memang sangat terjaga.Kamu bisa baca di mana saja. Sejumlah tiga wifi disediakan perpustakaan untuk menunjang kebutuhan dari ratusan pengunjung yang datang ke perpustakaan.

2. Cozy banget kan buat kamu yang mau membaca sambil ngadem

2

Salah satu ruangan paling keren di Grhatama Pustaka, dilengkapi dengan kursi bean bag yang siap memanjakan pengguna perpus. Kamu bisa bawa laptop dan wifi-an di ruangan asik ini.

Lanjutkan Membaca >

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,

Pages: 1 2 3


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2