Inspirasi Gaji besar

Published on December 16th, 2016 | by Redaksi

Gak Pake Ribet, Begini Cara Mudah Mendapatkan Uang di Kampus!

4. Jasa Bikin Persentasi

mahasiswa-presentasi

shafiraexo.blogspot.com

Advertisement
Advertisement

Namanya mahasiswa pasti selalu bikin persentasi, tapi masalahnya bikin persentasi adalah hal kecil yang males banget dikerjain, nah peluang tuh, cepet ajuin diri, ambil kesempatan itu tapi jangan lupa, minta bayaran, eh tapi kamu bisa pake powerpoint gak?

5. Jasa titip absen

titip absen

Kelasik banget nih,, tapi masi ada saja mahasiswa malas yang sering nitip absen, kamu bisa joki-in titip absen buat menuhin celengan kamu tuh.

Advertisement

6. Rajin-rajin nunduk

destydinadaniar.wordpress.com

doc: destydinadaniar.wordpress.com

Tundukin kepala kamu, terus jalan deh. Siapa tau aja ada duit jatoh di kampus kamu.

Punya ide lagi gak? Share dong di kolom komentar. Lumayan kalo dapet duit tambahan dari keringet sendiri. Asalkan cari yang halal ya, jangan yang haram.

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,

Pages: 1 2


About the Author

Redaksi

Tim redaksi jogjastudent.com | Portal informasi Mahasiswa Yogyakarta, email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2