Uncategorized Igers UNY

Published on April 2nd, 2016 | by Galih Prodjokusomo

Eksotisme Mahasiswi yang Tidak Terduga di Universitas Negeri Yogyakarta

Universitas Negeri Yogyakarta merupakan kampus yang sering menghasilkan banyak calon guru, dan tenaga pengajar. Betapa bahagianya mahasiswa mahasiswi dari berbagai penjuru Nusantara yang mampu berkuliah di sana. Saudara sepertanahan UGM ini adalah harapan dan koentji kemajuan bangsa dengan fakultas pendidikan keguruannya. Tetapi kali ini Jogja Student tidak akan membahas fakultas-fakultas di kampus itu. Justru kembang-kembang yang memberi kesejukan berupa eksotisme.

Advertisement
Advertisement

Berikut 8 kembang tersebut dan keunggulannya:

1. Jeihan Nabila

Jihan Nabiela

instagram.com/jeihan_nabila

Esem alias senyumnya semanis gula Jawa. Gadis yang mengenyam pendidikan di jurusan psikologi UNY ini terdaftar sebagai mahasiswi angkatan 2015. Ia juga gemar menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, terutama basket. Buat para cowok-cowok, jangan minder ya kalau kalah tinggi.

Advertisement

2. Mira Anisa

Mirraans

www.instagram.com/miraans_

Prodi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) harus bangga karena memiliki Mira Annisa. Di tengah sibuk menggarap skripsi ternyata doi mengembangkan bisnis online shopnya. Subhannallah, lelaki mana yang tak ingin mempersunting dirinya. Sudah cantik, berwirausaha lagi.

3. Nabiella Piguna

Nabiella

www.instagram.com/nabiellas/

Fakultas Bahasa dan Sastra UNY boleh berbangga. Khususnya Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Pasalnya mereka memiliki dara idola, Nabiella Piguna. Dia terdaftar sebagai mahasiswi angkatan 2015. Begitu ranum dan segar bergizi layaknya sayuran yang didatangkan langsung dari dataran tinggi Wonosobo. Ia juga pintar membius orang-orang dengan suara merdunya, sampai pernah berbagi panggung dengan Kunto Aji di Mall Lippo.

4. Adhe Nurvitha

Adhe Nurvitha

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

Adhe ini begitu gemes-able, toel-able, dan apalah bahasa lainnya. Bahkan imut-imutnya doski juga diakui oleh sesama kaum hawa. Meski begitu, dia sudah lumayan berumur karena terdaftar sebagai mahasiswi Pendidikan Bahasa Prancis angkatan 2012. Dek Adhe berasal dari kota para dewa, Denpasar di Bali.

5. Arin Dea Laksita

Arien

www.instagram.com/arindealkst/

Arin Dea Laksita, mahasiswi Akuntansi UNY angkatan 2014. Datang langsung dari Gombong, Kebumen. Polahnya membuat kita terpingkal-pingkal karena selalu punya tindakan tidak terduga. Sepertinya ahli dalam hal berbicara Ngapak, dan kamu pasti tahu seru serta asyiknya orang yang bisa ngomong Ngapak untuk diajak bicara.

6. Desy Y Rafiyanti

Dessy

www.instagram.com/desyyrafiyanti/

Cantik menggelora dan begitu memperhatikan estetika. Desy adalah mahasiswi ilmu Sejarah UNY angkatan 2013. Berprofesi sebagai foto model juga selain aktif di perkuliahan. Kalau kamu orang beringasan, jangan pikir bisa mendekati gadis ini. Perlu perhatian dan etika untuk bisa bersamanya, seperti lagu Ada Band; Karena wanita ingin dimengerti, dengan tutur lembut dan lagu-lagu.

7. Jelita Asmara Sakti

abjelita

www.instagram.com/abjelita/

Mahasiswi Sastra Inggris angkatan 2014. Punya kesadaran tinggi sebagai sesosok wanita yang tumbuh dewasa. Lihat saja di instagramnya yang bernama @abjelita. Maka kamu akan melihat transformasi dari seorang gadis menjadi sosok wanita jelita.

8. Luly Syahkisrani

Lusyah

www.instagram.com/lulysyahkiss

Sosoknya begitu artsy nan edgy. Gayanya sangat urban dan kontemporer. Itulah Luly Syahkisrani, mahasiswi Administrasi Perkantoran UNY angkatan 2014. Kalau sosok-sosok wanita lain dalam kompilasi ini sadar akan kecantikan, Luly membawanya dalam level yang lebih tinggi. Ia sadar untuk mempublikasikan kecantikannya lewat media sosial.

Illustrasi by @Igersuny
Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags:


About the Author

Galih Prodjokusomo

Mahasiswa paruh waktu antara UGM & UII, anak motor kekinian. Penulis bisa dihubungi melalui email: [email protected]



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2