Uncategorized Cover Isi

Published on March 18th, 2016 | by Frisa Pangestiko

9 Alasan Kenapa Punya Gebetan Mahasiswa ISI Itu Enak!

Mahasiswa ISI Jogja itu adalah gebetan yang berkarakter, istilah jaman sekarang artsy & edge. Sebabnya, mereka adalah calon seniman romantis dan elegan. Para calon seniman itu melihat dunia dengan cara yang berbeda dan bisa mempermaknya menjadi lebih unik. Termasuk dalam urusan gebet-menggebet sebagai calon gandengan masa depan.

Advertisement
Advertisement

Berikut alasan-alasan mahasiswa ISI Jogja adalah gebetan yang elegan.

1. Ususnya panjang

Bukan arti sebenarnya! Usus panjang yang saya maksud adalah punya sifat sabar. Mahasiswa ISI Jogja terbiasa sabar menghadapi masalah sehari-hari. Soalnya mereka enggak bakal bisa menghasilkan karya seni bagus kalau terburu-buru. Oleh karena itu mereka bakal kuat menghadapi keremponganmu.

2. Bukan follower, tapi trendsetter

Isi Jogja2

isi.ac.id

Advertisement

Mahasiswa ISI Jogja adalah trendsetter. Kenapa? Soalnya mereka membuat karya yang original. Kalaupun plagiat pasti ada satu sisi keunikan yang membedakan dengan karya sebelumnya. Itulah tandanya mahasiswa ISI Jogja kreatif dan bukan tukang ikut-ikut. Dalam urusan menggebet, mereka akan memberimu kejutan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

3. Mahasiswa ISI Jogja itu febeles

Isi Jogja 3

instagram.com/obar_abir

Mereka membuat orang tertarik dengan karya, bukan pamer harta. Coba bandingkan dengan mahasiswa-mahasiswa lain yang suka pamer gaya hidup, mobil, atau gadget baru. Padahal mereka itu enggak donk fungsinya ketika membeli dengan harga mahal. Mending mahasiswa ISI Jogja yang bisa memanfaatkan barang seadanya untuk dibuat karya seni yang menawan. Sungguh ingin diajak usaha bersama.

4. Punya imajinasi & banyak karya

Isi Jogja 4

instagram.com/obar_abir

Enggak ada bosannya dengan mahasiswa ISI. Soalnya mereka setiap hari terus memproduksi ide baru agar bisa berkarya. Produksi ide itu membutuhkan imajinasi yang bagus. Nah orang pintar berimajinasi biasanya punya visi ke depan yang baik. Apakah kamu siap jadi bagian dari visi ke depan mahasiswa ISI Jogja?

5. Mereka enggak cupet

Jujur & ekpresif

instagram.com/bemfsr_isijogja

Cupet itu artinya berpandangan sempit. Sedangkan mahasiswa ISI Jogja itu lebih open minded. Mereka belajar banyak hal dan tidak gemar menjustifikasi. Itu artinya bisa jadi mereka enggak bakal memposisikan istri hanya sebagai konco wingking atau suami sebagai pekerja atau pesuruh.

6. Punya banyak pengalaman untuk dibagi

kopaja isi yk

instagram.com/kopaja_

Kisah mereka dalam berkarya merupakan pengalaman panjang dan seru untuk dibahas. Bisa jadi ketika akan menelurkan karya, mahasiswa ISI Jogja melakukan topo pendem seperti empu-empu dulu. Nah pengalaman ini akan memberikan banyak pelajaran berharga untuk diceritakan. Apalagi kalau kalian berhasil menikah dan punya anak.

7. Jujur dan ekspresif

Kamu sering dibohongi? Sering diselingkuhi? Kalau iya, cobalah beralih ke mahasiswa ISI Jogja. Mereka berkarya dengan rasa dan anti membohongi perasaan. Kalau suka bilang iya, kalau tidak ya ngomong enggak. Dan satu lagi anak seni itu biasanya menuangkan keresahannya ke dalam bentuk karya.

8. Inspiratif dan jadi pusat perhatian

ramesayur

instagram.com/ramesayur

Gayanya selalu modis dan mencolok. Kan mereka memang trendsetter yang bisa jadi pusat perhatian. Tapi ada juga yang mencolok karena aneh dan gembel. Pilih dengan hati-hati ya.

9. Ga perlu kencan ke bioskop

Artjog

instagram.com/artjog8

Ngegebet sama anak ISI juga enaknya gak usah keluar duit banyak untuk kencan, apalagi untuk nonton di bioskop. Cukup ajak mereka ke pameran seni dan tempat bersejarah. Apalagi di Jogja banyak tuh museum dan pameran seni tahunan seperti; Art Jogja, FKY, dan Biennale Jogja. Hemat!

Banyak kan keuntungannya kalo pacaran sama anak ISI? Ngomong-ngomong udah berapa banyak nih kamu mengantongi nama-nama anak ISI?  Yang belum punya gebetan ISI coba ya tolong lebih gerak cepat dalam mencari pasangan hidup. Jangan temen se-RT doang yang kamu pacari.

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,


About the Author

Frisa Pangestiko

Parttime bboy, keturunan logat Jawa medok. linibola.wordpress.com | @CowoberPONI



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2