Mahasiswa Kampus MMTC Yogyakarta

Published on August 24th, 2016 | by Indira Subaktyo

8 Mahasiswi yang Mempesona Mata dari Kampus MMTC Yogyakarta

Ada yang bilang godaan dunia terdiri dari tiga hal; harta, tahta, dan wanita. Pernyataan tersebut kurang tepat, karena sebenarnya ada yang kurang di bagian wanita. Seharusnya pernyataan itu direvisi menjadi; harta, tahta, dan wanita MMTC. Kalau kamu tidak tahu alasannya, simak saja daftar mahasiswi-mahasiswi ketje kampus MMTC Yogyakarta berikut.

Advertisement
Advertisement

1. Novia Ghaida

Foto kiriman Novia Ghaida (@noviaghaida) pada

Jangan biarkan muka ayu Novia menipumu. Meski cantik dan putih begitu, dia adalah arek Sidoarjo Jawa Timur. Entah kenapa panasnya lumpur lapindo tidak mampu menghitamkan kulitnya. Novia adalah angkatan 2014 jurusan Manajemen Teknik Studio Produksi Siaran.

2. Fransisca Colossians Batubara

Meskipun cimut-cimut gini, Colossians demen kalau diajakin mengarungi bahtera rumah tangga, eh, maksudnya menjelajahi alam bebas. Fotografi alam adalah salah satu favoritnya. Kamu tidak tahu cimut? Cimut itu akronimnya cantik-imut. Fransisca masuk ke MMTC sebagai angkatan 2014. Jurusannya? Tanya sendiri di akun instagram @fransisca_fcb.

Advertisement

3. Anisa Rahma

Foto kiriman 🐋 (@ranisarahma) pada

Entah kenapa kalau nyawang embak satu ini, jadi keinget gadis vintage yang sering jadi idola. Selain pintar mengatur komposisi warna dalam tiap foto, tatap matanya bagai busur panah yang langsung menghujam jantung. Meskipun agak berumur karena termasuk angkatan 2013, wajahnya tetap segar-segar semanis sugar.

4. Leila Avilda

Foto kiriman ailadevilla (@leilaavilda) pada

Leila adalah mahasiswi Manajemen Produksi Siaran angkatan 2013. Bisa nyawang Leila aja sudah syukur walhamdulillah. Jangan bermimpi bisa nyanding, karena Leila sepertinya telah bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Lanjutkan Membaca >

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: , ,

Pages: 1 2


About the Author

Indira Subaktyo

Mahasiswa gembira. Tiap hari parttime di warnet dan suka basket | Mahasiswa UPN Yogyakarta



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2