Mahasiswa linkedin.com

Published on October 7th, 2016 | by Windy Novelia

7 Cara Ampuh Supaya Dosen Gak Jadi Ngadain Kuis, Ikuti Langkahnya!

Selama ini kuis memang jadi mimpi buruk bagi setiap mahasiswa karena semua horor yang ditimbulkannya. Apalagi kalo itu sebuah kuis dadakan kayaknya sudah gak bisa diapa-apain lagi. Pasrah!!

Advertisement
Advertisement

Tapi kalo dari pertemuan sebelumnya sudah dikasih tau, kamu bisa mencegah biar si kuis itu gak terjadi. Tapi jangan sampe nyelakain pihak tertentu biar kuisnya gak jadi.

Nah seperti dilansir dari lamam malesbanget.com, cukup pake cara-cara ini aja kok.

1. Daftarin ke pertandingan futsal

malesbanget.com

doc : malesbanget.com

Advertisement

Kan suka ada tuh pertandingan futsal antar jurusan atau antar fakultas, biasanya harus ada perwakilan dari pihak dosen yang berpartisipasi. Nah daftarin aja tuh si dosen. Jadi pas nanti hari mau kuis, bisa ujug-ujug disuruh tanding gitu.

2. Pura-pura kesurupan

youtube.com

doc : youtube.com

Gimana gak panik? Tiba-tiba ada mahasiswa yang kelojotan terus menggeram gitu kan bikin kacau. Kalo ada yang kesurupan gini pasti kelas ditunda dan kuis pun ditiadakan! Tapi kudu ati-ati, biar hal-hal gak diinginkan gak berkelanjutan.

3. Cegat di jalan

kaskushootthreads.blogspot.com

doc : kaskushootthreads.blogspot.com

Hubungin siapa kek gitu, temen lamanya si dosen, atau mantan pacarnya si dosen waktu SMA, atau mungkin bapak kamu, yang emang kenal sama si dosen? Pokoknya atur gimana caranya supaya mereka papasan di jalan, terus jadi ngobrol, eh terus setalah itu jadi panjang sampe-sampe dosennya lupa dan gak jadi masuk dan gak jadi juga kuisnya. Menyambungkan tali silaturahim itu memang indah.

4. Bikin dosennya ceramah

Dosen Ngenes

doc : papasemar.com

Dosen kan paling seneng kalau ceramah, nah sebelum mulai kuis coba kamu pancing deh dengan nanya-nanya soal pelajaran yang (ceritanya) kalian belum ngerti, atau mungkin soal pelajaran hidup gitu? Secara kan dosen itu tugasnya mengajar dan memberi tau agar mahasiswa yang tadinya tidak tau menjadi tau, terus aja hujani pertanyaan dan buat diskusi yang menarik supaya dosennya lupa kalo mau kuis.

Lanjutkan Membaca >

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags:

Pages: 1 2


About the Author

Windy Novelia

Seonggok lemak yang memuja semua jenis kebahagiaan | Mahasiswa UNY



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2