Mahasiswa instagram.com/bryanharyono

Published on September 15th, 2015 | by Frisa Pangestiko

4 Fakultas di UII Yang Terkenal Banyak Bidadari Berhijab

Fakultas di UII | Universitas Islam Indonesia adalah kampus paling tertua di Yogyakarta. Secara kualitas, gak usah diragukan lagi. Beberapa alumninya telah menjadi orang-orang terbaik negeri ini.

Advertisement
Advertisement

Selain kampusnya yang bernuansa islami, ternyata banyak juga muncul bidadari-bidadari yang tak bersayap namun berhijab. Hmm jika kamu sedang kuliah di UII, mending tunda dulu kelulusanmu. Supaya kamu dapat menemukan kehadiran mereka (bidadari berhijab) di beberapa fakultas di UII.

Bila kamu kuliah di kampus lain, main-main lah ke kampus ini, siapa tau jodoh kamu kuliah di kampus tetangga. Siapa tau lho Dan, inilah empat fakultas di UII yang bejubel bidadari:

1. Fakultas Ekonomi

I was normal until I met them, a group with the same mental disorder Happy graduation sayang-sayangku ??

Advertisement

A photo posted by Fitria Nofrasari Dewi (@fitriafhea) on

Setiap mahasiswa UII bakal setuju kalo FE adalah pusatnya mahasiswi cantik. Mahasiswi-mahasiswi di FE UII terlihat sangat fashionable bangetlah bahkan dibandingin fakultas lainnya di UII. Main-main lah ke FE UII buat mendapatkan pesona mereka.

2. Fakultas Hukum

Years from now, i hope we are still in each others lives ?????

A photo posted by ناندي (@nandymareta) on

Salah satu fakultas penyumbang stok mahasiswi cantik di UII. Kalo kamu main & nongkrong ke FH UII dijamin gak pengen pulang, banyak banget pilihan mahasiswi cantiknya. Masih belum percaya? pantengin aja Instagram FH UII kece.

3. Fakultas Kedokteran

Sudah kebayang dong isinya kayak apa? fakultasnya bukan cuma mahal, tapi berisikan mahasiswi-mahasiwi cakep. Namanya juga fakultas kedokteran. Udah cantik-cantik, pintar juga. Mantap. [irp]

4. Fakultas Psiokologi

The Best I Ever Had~

A photo posted by fitriya nabila dewi (@dewinabila) on

Bicara mahasiswi cantik tak lengkap rasanya bila gak memasukan fakultas psikologi UII. Bukan cuma sebagai fakultas yang mempelajari kehidupan & karakter seseorang, tapi juga fakultas yang diisi banyak mahasiswi menarik. Salah satu prodi yang banyak mahasiswi hitsnya adalah ilmu komunikasi.

Itulah beberapa fakultas di UII yang banyak bidadari berhijabnya. Gimana jadi pengen pindah fakultas?

Suka artikel ini?
Advertisement
Advertisement Suka artikel ini?

Tags: ,


About the Author

Frisa Pangestiko

Parttime bboy, keturunan logat Jawa medok. linibola.wordpress.com | @CowoberPONI



Back to Top ↑

error: Content is protected !!
UA-51666407-2